Snorkling Di Umbul Ponggok - Klaten

Buat temen - temen yang ingin snorklingan murah, disini nih tempatnya. saya kesana bersama Endang Jamaludin sebut saja 'EJ' dia asli Cianjur, Rachma Bersama juga Kakaknya Bibid Della. Pagi 4 Mei 2014 cukup cerah pagi ini. Seperti biasa meluncur dari Home Land Of Java Man alias Sangiran HeeHeeHee. Karna baru pertama kali ke Umbul Ponggok, dari terminal Penggung kami lumayan agak muter-muter sedikit lah cari lokasinya. Pagi hari waktu itu cerah kita bisa melihat pemandangan Gunung Merapi yang indah.

Sampai di Lokasi langsung parkir motor dan cukup bayar 2.000/motor. Tiket masuk murah meriah hanya 4.000/orang. Teman saya kaget kogh murah Amiirr, amir aja gag murah" banget HeeHeeHee. Memang sih pemandangan sekitar kurang begitu menarik, tapi air kolamnya itu loh bening banget. Dan ikannya lumayan banyak.

Kita langsung cari tempat buat basecamp,, HeeHeeHee kaya mau naik gunung aja. Kita sebenarnya janjian sama teman-teman yg lain ketemuan di Lokasi, tapi mereka belom pada datang. kita coba menghubungi mereka, yang sat ini namanya Om Nana padahal rumahnya deket sekitar Klaten, Eh ternyata dia belum berangkat. Dan yang lebih parah lagi, ini orang 2 asalnya Cianjur domisili Jatinom, Sebut saja mz Dani & mz Adit, pas kita hubungi ternyata Mereka baru Bangun Tidur pemirsyaa, Dasaaarr Kelakuaaan. akhirnya kita menanti.

karna kita dari pagi belum sarapan , langsung aja deh santap pagi dengan Soto, murah juga cuman 3.500/porsi. Habis makan langsung Sewa Alat Snorkling + Pelampung cukup ngeluarin Kocek 15.000. Dan ternyata pas mau ganti , teman saya lupa bawa celana pendek buat renang , jadi teman saya nunggu teman yang dari Jatinom buat minjem celananya, akhirnya saya yg pertama kali langsung nyemplung ke Kolam. waktu itu masih pagi jam sembilanan gitu. jadi gag lama langsung kedinginan. Ane soalnya kagak kuat kalo Suhu Udara dingin, bikin kekuatan ane hilang HaaHaaHaa.

Okay sekarang Koleksi beberapa Poto kemaren...














Penulis : dantrax ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Snorkling Di Umbul Ponggok - Klaten ini dipublish oleh dantrax pada hari Selasa, 13 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Snorkling Di Umbul Ponggok - Klaten
 

1 komentar: